Wabup Boltim Sambangi Kantor Polsek Modayag

0
84
Wabup Rusdi Hadiri Penutupan Pameran Pembangunan
Rusdi Gumalangit
TOTABUANEWS, BOLTIM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Rusdi Gumalangit, datangi Kantor Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Modayag, kedatangnya adalah untuk bersilaturahmi dengan anggota Polisi yang bertugas, serta mengunjungi tahanan yang di duga sebagai tersangka kasus.
Hal ini sebagaimana dikatakan Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit saat bersua dengan Media ini, dimana kehadirannya di Polsek Modayag hanya sebagai ajang silaturahmi, ” waktu menjadi Camat Modayag lalu, kantor ini yang selalu saya datangi, tentunya untuk melihat para tahanan yang di tangkap oleh Penegak Hukum, jika ada yang bisa saya bantu maka segera dibantu,” kata wakil Bupati pada (27/07/2016).
Lanjut dikatakanya, kedatanganya di Kantor tersebut selain menjadikan ajang silaturahmi, ia juga akan tetap berusaha menjaga kebiasaan lamanya. “sebelum menjadi Wakil Bupati, saya sudah terbiasa bersilaturahmi, itu dengan siapa saja, dan ketika saya menjadi Wakil Bupati saat ini, saya tidak akan menggeluarkan kebiasaan tersebut, sebab silaturahmi paling penting dalam kehidupan kita sehari hari,” ujar papa keken sapaan akrabnya wakil Bupati Boltim itu.
Terpisah kepala Polsek Modayag, I Ketut Mantra melalui Kepala Unit Reskrim Polsek Modayag Aiptu J Sualang mengungkapkan terimakasih kepada bapak wakil Bupati yang tidak melupakan kebiasaan lamanya mampir ke Kantor Polisi, “benar, Dulu pak wabup selalu mampir ke Kantor, saya pun senang karena kebiasaanya tidak berubah,” ujar Sualang Kanit Reskrim Polsek Modayag.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Boltim juga menyempatkan diri menjenguk Tahanan Polsek Modayag, ia memberikan arahan kepada para tahanan yang ada, dengan harapan agar mereka yang sudah di tahan bisa menyadari akan segala kesalahan mereka.
Peliput : Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.