Wabup Rusdi Hadiri Penutupan Pameran Pembangunan

0
21
Wabup Rusdi Hadiri Penutupan Pameran Pembangunan
Rusdi Gumalangit
TOTABUANEWS, BOLTIM – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs Rusdi Gumalangit bersama sejumlah anggota DPRD dan pimpinan SKPD di jajaran Pemkab Boltim, menghadiri acara penutupan pameran dan promosi pembangunan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Penutupan pameran yang telah digelar sejak 22 September lalu tersebut, dihadiri beberapa Kepala Daerah se-Sulut bersama unsur Forkopimda dan ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw,  di Kayuwatu Manado, Sabtu (1/10).
Dalam sambutannya, Wakil Gubernur menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang kurang lebih selama 10 hari telah berpartisipasi dalam pameran dan promosi pembangunan tersebut, “Apresiasi kepada seluruh pemerintah kabupaten/ kota, Instansi Vertikal, TNI/ Polri, yang begitu bersemangat merenovasi stand masing-masing walaupun tidak anggaran tapi semua tampil prima,”  ujarnya sembari berjanji kedepan lokasi pameran akan lebih disempurnakan dan dioptimalkan.
Usai penutupan, Wabup bersama beberapa anggota DPRD Boltim, mengunjungi lokasi stand pameran Boltim yang selama 10 hari keikutsertaannya, telah menampilkan produk-produk unggulan termasuk mensosialisasikan pariwisata dan program pembangunan serta berbagai olahan hasil pertanian, kelautan dan kerajinan tangan dengan tampilan unik hasil karya pengrajin lokal.
Untuk diketahui, Pameran dan promosi pembangunan kali ini diikuti 48 stand diantaranya 15 stand kabupaten/ kota, 25 stand SKPD Provinsi, 4 stand instansi vertikal, 4 stand unsur TNI/ Polri serta stand BUMN dan Perbankan.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.