Bupati JG Terima Bantuan CSR Freshmart Peduli

0
60
Bupati Minut Joune Ganda, SE menerima secara simbolis bantuan dari Freshmart Airmadidi

TNews, Minut – Freshmart Airmadidi melalui Store Manager Lenny Matheos, Jumat (06/08/2021) secara simbolis menyerahkan bantuan CSR Freshmart Peduli kepada Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, berupa bahan-bahan kebutuhan pokok untuk disalurkan kepada masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Kata Matheos, penyaluran bantuan ini, adalaha salah satu bentuk peran aktif Freshmart Airmadidi dalam membantu program pemerintah Minahasa Utara, yang kali ini berbentuk gerakan peduli terhadap sesama yang terpapar Covid-19 dan menjalani isoman (isolasi mandiri).

“Dengan bantuan bahan pokok ini, semoga kita bisa meringankan sedikit dari beban masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Dan kami juga berharap pandemi di Minahasa Utara segera berlalu dan kondisi menjadi normal kembali,” ujar Lenny Matheos.

Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Utara, saya sampaikan banyak terima kasih kepada perusahaan yang sudah berpartisipasi membantu masyarakat, yang sedang melakukan isolasi mandiri, maupun yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi ini, demikian dikatakan Bupati Minut Joune Ganda SE.

“Sudah banyak upaya yang pemerintah lakukan sejak Minahasa Utara ditetapkan PPKM level-4 dan puji Tuhan sudah menunjukkan hasil yang cukup baik. Kita tidak boleh kendor dalam melakukan penanganan Covid-19. Dan tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, niat baik yang telah diberikan untuk membantu masyarakat ini, saya yakin bisa memberi nilai yang baik dan akan dinilai oleh Tuhan. Terima kasih yang sudah berempati dengan masyarakat Minahasa Utara,” kata JG.

Selain Freshmart, beberapa perusahaan lain seperti PT. Tirta Investama (AQUA), PT. Kawanua Dasa Pratama, PT. Adi Cipta Wisesa dan PT. Sukanda Jaya, PT. Bank Mandiri, Perum Bulog dan PT. POS Indonesia. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.