Bupati Minut Terima Bantuan 12 Ton Beras dari PT MPRD Likupang

0
75

TNews, Minut – PT. Minahasa Permai Resort Development (MPRD) KEK Likupang menyerahkan bantuan beras sebanyak 12 Ton, dan diterima langsung Bupati Minut DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) di Airmadidi, Kamis (04/06/2020).

Menurut I Putu Anom GM Hotel Peninsula perwakilan PT. MPRD Likupang, bantuan ini adalah kepedulian perusahaan kepada masyarakat Minut yang saat ini terdampak dengan pandemi Covid-19 dan merupakan bantuan tahap pertama, sebab aka nada penambahan bantuan tahap selanjutnya

“Semoga kiranya bantuan ini bisa digunakan, sehingga dapat meringankan beban masyarakat Minahasa Utara dan kami menyerahkan sepenuhnya penyaluran kepada pemkab Minut dalam hal ini ibu bupati,” ujar Putu.

Bupati VAP yang menerima langsung bantuan beras mengatakan, dengan bantuan beras ini, tentu sudah mengurangi beban pemerintah dan masyarakat Minut. Bantuan ini akan disebar kepada warga yang nbear-benar membutuhkan. Mewakili Pemkab dan rakyat Minut, selaku bupati menyampaikan syukur dan terima kasih atas bantuan dari PT MPRD Likupang. ‘’ Terima kasih kepada PT. MPRD yang saat ini sedang melakukan pengembangan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, atas bantuan beras yang sudah kami terima dan akan disalurkan kepada masyarakat,’’ kata VAP. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.