Didukung Masyarakat Pemberlakukan PPKM Level-4 Tekan Penyebaran Covid-19 di Minut

0
28
Grafik Tren Menurut Penderita Covid-19 Juli dan awal Agustus 2021 di kabupaten Minahasa Utara

TNews, Minut – Langkah meminimalisir pesebaran Covid-19 dengan Varian baru yakni Varian Delta dengan penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level-4 di kabupaten Minahasa Utara ternyata membuahkan hasil dengan menurutnya secara signifikan, jumlah penderita yang terpapar Covid-19 di 10 kecamatan yang telah ditetapkan sebagai Zona Merah.

“Saya selaku bupati sangat berterima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara yang sudah mendukung program PPKM level empat, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata JG.

Data Covid Minahasa Utara 9 Agustus 2021

Kedepan, lanjut bupati, masyarakat diharapkan tidak kendor dalam “memerangi” virus dengan terus mendukung pemerintah hingga berakhirnya penetapan PPKM level 4 sesuai dengan yang direnanakan. Dan ini dibuktikan dengan kita akan terus menekan laju penyebaran covid 19 dengan semakin sedikitnya warga yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Minahasa Utara. “Jangan kendor dan tetap dukung pemerintah sehingga kita bersama bisa menekan pesebaran Covid-19, asalkan tetap disiplin menerapkan Prokes penanggulangan penyebaran Covid-19,” ungkap Bupati JG. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.