Dondokambey Ikut Rakorev Mendagri Lewat Vidcon

0
65

TNews, Minut – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP. MAP, Rabu (30/09/2020) mengikuti Rakorev Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 bersama Mendagri  Tito Karnavian melalui fasilitas video confrennce (vidcon) di ruang Vidcon Bappelitbang.
Dalan Rakorev, Mendagri membahas mengenai Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020. Didalamnya ditekankan menjaga keamanan ketertiban dan keamanan masyarakat.

Selain itu, Mendagri ikut mengevaluasi mengenai penyerapan anggaran setiap daerah, mengevaluasi Pemda yang sudah melaksanakan rakor dengan stakeholder dalam pelaksanaan Pilkada serentak, netralitas ASN dalam Pilkada, serta pencegahan Covid 2019 dan penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
Dondokambey menambahkan, arahan dan petunjuk Mendagri tentunya akan ditindaklanjuti bersama stakehokder, demi terciptanya keamanan, ketertiban, pilkada aman dan sukses serta serius dalam pencegahan Covid 2019. “Marilah kita tindaklanjuti bersama-sama untuk kemajuan bersama-sama,” kata Dondokambey.
Dondokambey dalam Vidcon didampingi, Sekretaris Daerah, Kaban Kesbang, Ka Bappelitbang, Ka Pol PP dan Damoar, Kadis Kesehatan. (PCV/Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.