Jelang Proklamasi Warga Mulai Berbenah

0
230

huttt riTOTABUANEWS.COM, Molibagu – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mulai mempersiapkan upacara kenegaraan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-68. Pun, warga Bolsel juga mulai berbenah bersih-bersih lingkungan, dan mengecat pagar. Sementara, Pemkab sendiri tengah mempersiapkan undangan kepada peserta yang bakal menghadiri upacara, hingga pada tempat pelaksanaan upacara nanti.

Sebagaimana dikatakan Kabag Humas Pemkab Bolsel Deki S Taturu SIP, dalam mensukseskan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, Sabtu (17/08/2013), tempat upacara kali ini akan dipusatkan di Lapangan Molibagu Kecamatan Bolaang Uk. “Kami tengah mempersiapkan secara keseluruhan tempat pelaksanaan,” kata Deki.

Tak hanya pemerintah saja, pantauan Totabuanews Kamis (15/08/2013), antusias masyarakat dalam menyambut HUT RI yang ke 68 sangat besar. Nampak terlihat diseputaran ibukota kabupaten bahkan sampai ke desa-desa pelosok, warga mulai berbenah menghiasi jalan dengan umbul-umbul. Begitupun bendera merah putih mulai terpasang di depan rumah-rumah warga. (chAn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.