JG-KWL Ikuti Penurunan Bendera dan Resepsi Kenegaraan

0
177
Bendera Merah Putih Diserahkan Kembali kepada Inspektur Upacara sesat setelah diturunkan

TNews, Minut – Rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 di kabupaten MInahasa Utara, tetap diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung.

Bupati dan Wakil Bupati Minut serta Ketua dan Wakil ketua I TP PKK meninggalkan podium kehormatan, usai upacara penurunan bendera Merah-Putih

Akan halnya prosesi Penurunan Sang Merah Putih yang dilaksanakan dalam upacara, Bupati dan Wakil Bupati tetap didampingi istrinya masing-masing.

Terlihat  Ketua TP PKK Ny Rizya Ganda Davega dan Wakil Ketua 1 TP PKK Ny Kristi  Lotulung Arina SE MM, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minahasa Utara tetap semangat dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera di Lapangan Pemkab Minahasa Utara.

JG-KWL didampingi Ketua TP PKK Ny Rizya Ganda Davega dan Wakil Ketua 1 TP PKK Ny Kristi  Lotulung Arina SE MM dalam Resepsi Kenegaraan

Setelah selesai pelaksanaan penurunan bendera dilanjutkan dengan pelaksanaan Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan di pendopo Pemkab yang diwarnai Tost Kenegaraan.

Selain Forkopimda Minahasa Utara dan jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara, 34 Anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugas, juga hadir.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan sepanjang hari ini, sehingga rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan sangat baik. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Tema ini mendeskripsikan nilai ketangguhan pantang menyerah menempuh jalan penuh tantangan untuk masa depan lebih baik,” kata JG

Tost Kenegaraan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Kabupaten Minahasa Utara di pimpin Bupati Joune Ganda. Terlihat di jajaran Forkopimda ketua DPRD Minut Denny K Lolong bersama istri

Selanjutnya bupati mengatakan harapannya terhadap perubahan kondisi pandemic Covid-19 ke arah yang lebih baik.

“Semoga Tuhan senantiasa memberi petunjuk dan bimbingan, memudahkan langkah perjuangan dan pengabdian kita meraih impian, menggapai cita-cita bersama dan Minahasa Utara semakin sehat dan dipulihkan dari pandemic Covid-19,” tutup bupati yang tetap terlihat enerjik ini.

Berbeda dengan tampilan penataan tribun kehormatan dan pendopo lokasi resepsi kenegaraan di tahun-tahun sebelumnya, penataan terlihat arttistik, moderen dan milenial tanpa meninggalkan kesederhanaan.

“Walaupun dengan keterbatasan yang ada di masa Pandemi Covid-19 ini, Kami tetap berusaha semaksimal mungkin, memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 tahun 2021 ini,” kata bendahara panitia kegiatan Johanes JAC Obe Katuuk, S.STP. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.