JGKWL Sentuh Umat Muslim di Kema 3 Berikan Bantuan Kepada 300 Kepala Keluarga

0
66
Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Dalam Sambutan di desa Kema 3 Kecamatan Kema (Foto : Ist)

TNews, Minut Sulawesi Utara – Berpusat di Masjid Nurhidayah Baru desa Kema 3 kecamatan Kema, pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tergerak dengan momentum bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dengan memberikan bantuan Ramadhan untuk 300 kepala keluarga, kaum duafa yang diserahkan langsung Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda, SE, MAP, MM, MSi bersama Wakil Bupati Kevin Lotulung, SH, MH, (JGKWL), Selasa (29/03/2023).

“Yang kami diberikan saat ini kepada masyarakat, tidaklah seberapa, tapi berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan, adalah kerinduan dari kami pemerintah Kabupaten Minahasa Utara”, kata Bupati Joune.

Hukum Tua Desa Kema 3 Ratna Sultraini, menyebutkan pihaknya menila bahwa toleransi yang diperlihatkan Bupati dan Wakil Bupat sangat tinggi, seperti yang terlihat dari perhatian serta kebijakan memberikan bantuan ramadhan untuk kaum duafa di desa Kema 3.

“Sebagai pemerintah dan masyarakat desa Kema 3, kami mengucapkan terimakasih atas nilai toleransi beragama yang tinggi, yang telah kami rasakan dari Bupati dan Wakil Bupati dengan bantuan Ramadhan untuk kaum duafa,” ujarnya.

Selain JGKWL, hadir juga dalam kegiatan tersebut Sarhan Antili Anggota DPRD Minut juga Ketua LPHBI Minut, Allan Mingkit, Asisiten II. Jemmy Kuhu Kadis Pangan, Robby Parengkuan Kadis Kominfo, Noldy Kilapong Kadis PUPR, Max Wurara Kadis Perhubungan, Camat Kema, Kabag Pembangunan, Imam masjid Idrus Wetina, BTM Lukman Moni, Masyarakat dan undangan.(Penyunting Meiyer Tanod/Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.