115 CJH Kotamobagu Siap Diberangkatkan

0
19
Pemkot Evaluasi Kinerja Petugas Agama dan Guru Mengaji
Andin Mantali

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – 115 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Kotamobagu sudah siap untuk diberangkatkan ke tanah sucih. Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kessos) Pemkot Kotamobagu, Adin Mantali, direncanakan pelepasan para tamu Allah ini, dijadwalkan akan dilepas oleh Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Sabtu(12/08/2017) mendatang. “Untuk pelepasan dijadwalkan Sabtu mendatang. Rencananya Ibu Wali Kota yang akan melepas,” kata Adin Mantali, kemarin.

Ia mengatakan, untuk kelancaran proses ibadah haji, pada CJH diharapkan untuk terus mempersiapkan diri, termasuk kesehatan. “Yang paling penting itu kesehatan. Selanjutnya Minggu subuh menuju embarkasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, para calon jammah haji akan diberangkatkan  dengan menggunakan bus milik Pemkot Kotambagu. “Diharapkan apa yang didapat dalam manasi haji selama ini bisa dipraktekan,” katanya.

Sekadar dikatahui, jumlah CJH berdasarkan Kecamatan yakni Kotamobagu Barat 61 CJH, Kotamobagu Selatan 18 orang, Kotamobagu Utara 9 orang, Kotamobagu Timur 25 orang, dan 2 CJH dari Haji Plus.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.