22 Peserta Ramaikan Lomba Anak Islami Indomaret Molinow

0
169
Para Penyelenggara Lomba Anak Islami dan Pemenang Lomba Tahfidz Qur'an. (Fabio)

TNews, Kotamobagu – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H. Gelaran lomba anak islami, perusahaan minimarket Indomaret, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota-Kotamobagu berlangsung meriah, Minggu (22/03/2023).

Bertemakan islami, lomba ini digelar pihak Indomaret guna menarik minat dan mencari bakat anak-anak di Kota-Kotamobagu.

Pada lomba anak islami yang berlangung sore tadi, terdapat tiga ketegori lomba yang dilombakan, yakni Lomba Mewarnai Kaligrafi, Lomba Adzan dan Tahfidz Qur’an.

Antusiasme para anak-anak peserta lomba ditunjukan dengan penampilan dan hasil karya terbaik mereka, guna memperebutkan juara untuk masing-masing cabang lomba yang mereka tandingi.

Astrid Agmanita selaku Kepala Toko Indomaret Molinow mengungkapkan, ada sekitar 22 anak-anak yang ikut berpartisipasi pada lomba ini.

“Para tiap pemenang lomba akan mendapatkan hadiah. Untuk juara 1 mendapat sertifikat dan uang binaan Rp 200 ribu, juara 2 sertifikat dan uang binaan Rp 150 Ribu dan juara 3 mendapatkan sertifikat serta uang binaan sebesar Rp 100 ribu,” ucap Astrid, sembari mengatakan kegiatan tadi tidak dipungut biaya pendaftaran.

Akhir Astrid, ia berpesan kepada seluruh peserta lomba anak islami untuk lebih semangat, juga tak lupa untuk semakin memantapkan dan mempersiapkan diri untuk lomba-lomba selanjutnya di bulan Ramadan nanti.

Reporter : Fabio Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.