50 Lansia Dapat Bantuan

0
24

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Muljadi Surotenojo, Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandow menyerahkan bantuan Asistensi Sosial Lanjut Usia Terlantar (Aslut) bagi 50 Lansia. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Hotel Aston Manado, Senin (8/5/2017).

Muljadi saat dihubungi media mengucapkan terima kasih bagi Pemerintah Provinsi Sulut terlebih khusus pada Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur dengan adanya bantuan ini Lansia yang ada di Kotamobagu dapat terbantukan.

“Terima untuk Gubernur dan Wakil Gubernur. Ada bantuan bagi 50 Lansia dari Pemerintah Provinsi Sulut, Dan bantuan ini dalam waktu dekat segera disalurkan, penerimaannya dilakukan di Kantor Pos dan langsung diterima oleh Lansia,”kata Muljadi.

Muljadi menjelaskan, masing masing lansia akan menerima Rp 200.000 selama 8 bulan “masing terima Rp 200.000 selama 8 bulan,”jelasnya, Muljadi berharap bagi lansia yang akan menerima agar dapat memanfaatkan bantuan ini “Nama nama lansia penerima sudah ada, sehingga kami berharap bantuan ini dimanfaatkan baik,” harapnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.