85 Calon Uyo Nanu Diseleksi

0
50
85 Calon Uyo Nanu Diseleksi
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sebanyak 85 Peserta Calon Uyo Nanu Kotamobagu 2017,  mulai mengikuti proses seleksi yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, bertempat di kantor tersebut, Selasa (09/05/2017).
Selain itu, puluhan peserta juga diberikan arahan serta bimbingan teknis menjadi calon duta wisata Kotamobagu.
“Setiap peserta Uyo-Nanu akan melewati beberapa tahap seleksi, mulai dari tes wawancara, tes kesehatan dan fisik. 85 Peserta Uyo-Nanu ini, adalah perwakilan dari masing-masing Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) kotamobagu dan ada juga yang pribadi,” kata Kadisbudpar Kotamobagu, Bambang Ginoga, kemarin.
Ia menambahkan, selain tes fisik seperti tinggi badan, para calon  juga akan diseleksi dalam hal pengatahuan mereka. “seleksi ini akan kita laksanakan selama beberapa hari kedepan, dan dari 85 peserta ini akan di ambil 15 laki laki (Uyo) dan 15 perempuan (Nanu). Totalnya 30 untuk masuk sebagai grand finalis,” ucapnya.
Pendaftaran masih dibuka kata Bambang, dan tidak menutup kemungkinan jumlah peserta masih akan bertambah. “Jumlah peserta kemungkinan masih akan bertambah karena batas akhir pendaftaran nanti tanggal 10 mei,seleksi kali ini sangat ketat dan diharapkan dari hasil seleksi ini akan terpilih putra putri terbaik kotamobagu,”  tandasnya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.