Begie Akui Draft Permohonan Banpol PAN Sudah Siap, Hanya saja….

0
88
Anugrah Begie Gobel
Anugrah Begie Gobel

TNews, KOTAMOBAGU – Dari 10 Partai Politik (Parpol) penerima bantuan dana politik (Banpol) dari pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, masih ada satu partai yang belum mengajukan permintaan, yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Namun menurut ketua DPD PAN Kotamobagu Beggie CH Gobel, pihak mereka sebenarnya sudah siap mengajukan itu.

“Sebenarnya tidak ada Kendala, memang sudah siap untuk di masukan. Ini kita baru kordinasi dengan seketaris partai dan benedahara,” ungkap Anggota DPRD Kotamobagu ini.

Lanjut Beggie, memang Badan Kesbangpol Kotamobagu cukup komunikatif, sejak sekitar bulan agustus sudah sampaikan ke PAN untuk segera dimasukan.

“Kami PAN bukannya penyampaian atau himbauan itu tidak kami indakan, tapi karena memang masih ada tugas lain yang kami urus. Terutama keperluan verifikasi administrasi untuk keikutsertaan di pileg 2024,” jelas Beggie.

Beggie mengakui, Draft permohonan Banpol sudah siap dari sejak agustus lalu. “Hanya saja ada kesibukan kami masing masing, baru akan di masukan dalam waktu dekat ini, Paling nggak besok memasukan proposal,” kata Beggie.

Prinsipnya kata Beggi, dari Kesbangpol memberikan penyampaian imbauan mengingat sampai telat.

“Memang kami pahami dan dari sisi itu tugas kami bersama, dari sisi pemerintahan penggunaan dana APBD dari sisi kebutuhan parpol kami yah tentu itu akan kami ajukan itu inti nya,” tandas Beggie.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.