Bersama ASN Setwan Kotamobagu, Ketua Mekal Shalat Berjamaah di Masjid Ittihad

0
23
Masjid Ittihad

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag (Mekal) bersama seluruh ASN Sekretariat  Dewam (Setwan) menunaikan Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah di Masjid Ittihad yang berada di gedung DPRD setempat, Minggu 26 Maret 2023.

Ketua DPRD Meiddy Makalalag mengatakan, bahwa ramadhan merupakan bulan penuh keistimewaan yang di dalamnya terdapat berbagai amalan tambahan yang dapat dikerjakan.

“Selain melaksanakan ibadah puasa, sholat Isya, tarawih dan witir penting dilaksanakan untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Sholat tarawih lanjutnya, merupakan salah satu ibadah sunah yang paling banyak dilakukan saat bulan Ramadhan. “Meskipun sunah, namun sholat tarawih memiliki amalan yang besar dan banyak keutamaan bagi yang menjalankan,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Firmansyah Mokodompit menambahkan, bahwa pelaksanaan shalat berjamaah di Masjid yang berada di lingkungan DPRD Kotamobagu tersebut, selain memakmurkan masjid juga merupakan momentum membangun silaturahmi antara pimpinan dan anggota DPRD, pejabat serta staf sekretariat.

“Shalat berjamaah anggota DPRD bersama staf sekretariat ini sudah dari hari pertama ramadhan. Malam ini, hari ke empat pelaksanaan shalat berjamaah,” tandasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.