Besok, BPBD Akan Sosialisasi Pengenalan Bencana  di SMK N I Kotamobagu

0
150
Lampu Penerangan Jalan Segera Diganti
Imran Amon

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Badan Penanggulangan Bencana Darah (BPBD) Kotamobagu, besok akan menggelar sosialisasi pengenalan bencan alam di Sekolah SMKN I Kotamobagu.

 Hal tersebut, sebagaimana dikatakan Kepala BPBD Imran Amon saat ditemui sejumlah awak Media diruang kerjanya belum lama ini.

“Kami akan melakukan sosialisasi pengenalan bencana terhadap anak-anak siswa, bagaimana cara menghadapi bencana. Dan rencananya, Sabtu (Besok, red) dipusatkan di Sekolah SMK Negri I,” Kata Imran.

Menurutnya,  Pihak BPBD telah menargetkan tahun ini, akan turun di 5 Sekolah yang ada di Kota Kotamobagu untuk melakukan sosialisasi penanganan bencana alam.

“Tahun 2016 ini, kita sudah menargetkan untuk turun sosialisasi pengenalan bencana alam. Selain SMK Negri I, kami  belum bisa pastikan 4 sekolah mana yang akan menjadi target kita,” terang Imran.

Imran berhrap, anak-anak siswa yang akan menerima materi dari pihaknya, bisa memahami betul apa, nantiya yang telah disampikan oleh mereka (BPBD).

“Saya berharap siswa-siwa yang bakal menerima materi dari kita, bisa paham betul bagaimana menghadapi bencana yang bisa terjadi kapan saja,” tukas Imran.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.