Besok, Forkom Setwan se Sulut Dibuka

0
195
Sekretariat dewan Kotamobagu
Sekretariat dewan Kotamobagu
Sekretariat dewan Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sekretariat dewan (Setwan) Kotamobagu, selaku tuan rumah siap mensukseskan kegiatan forum kominikasi Setwan se Sulawesi Utara (Sulut) yang rencananya akan digelar Jumat (10/04) besok.

Hal itu, diungkapkan Kasubag Humas Setwan KK Wahyuni Potabuga Rabu (08/04) tadi malam. “Jadwalnya tidak akan bergeser, tetap akan dibuka pada Jumat pekan ini (besok, red). Dan setwan Kotamobagu selaku tuan rumah siap mensukseskan kegaiatan ini,” kata Wahyuni.

Wahyuni menambahkan, kegiatan tersebut akan dihadiri kurang lebih 150 peserta dari Setwan di 15 kabupaten/kota se Sulut. “Kita akan bersama-sama dengan panitia dari Setwan Provinsi Sulut. Banyak kegiatan olahraga yang akan digelar. Yakni, Volly ball, tenes meja, catur dan lain-lain,” kata Wahyuni.

Sementara itu, Sekwan Dolly Zulhadji mengatakan, kegiatan yang akan dipusatkan di Restourant Lembah Bening itu, rencananya akan dibuka oleh Walikota Ir Tatong Bara. “Rencannya kita akan mengundang Walikota untuk membuka kegiatan ini. Jika Walikota punya kesempatan,” kata Dolly.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.