Bupati Boltim Akui Bangga Diresmikannya Masjid Raya Terbesar di BMR

0
192

TNews, KOTAMOBAGU — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menghadiri acara peresmian Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Minggu 9 Mei 2021.

Kegiatan yang digelar di halaman masjid setempat ini berjalan tertib dan khidmat dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Ditemui usai kegiatan, Bupati mengaku merasa bangga dengan diresmikannya Masjid Raya kebanggaan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini.

“Tentunya bangga dan bersyukur sebagai warga BMR karena sudah mempunyai masjid raya, yang alhamdulillah terinformasi juga salah satu dari 33 masjid agung di indonesia,” ucap Bupati.

Ia pun mengungkapkan, kedepan ada juga rencana untuk membangun Masjid Raya di Kabupaten Boltim.

“Insyaallah boltim kedepan juga akan membuat seperti ini. Rencana kita sudah ada targetnya tahun depan akan ada peletakan batu pertama pembangunan masjid raya di Boltim. Untuk lokasi pembangunannya sendiri pastinya di pusat ibu kota kabupaten yakni Tutuyan,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Sekda Kotamobagu, Asisten serta Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu serta para Camat.

Tim TNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.