Dikpora Kotamobagu Segera Cairkan Dana BOS

0
104
Dekab Boltim Bakal Hearing Dinas Pendidikan

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Dalam waktu dekat ini, Dana Bantuan Operasional Siswa (BOS) segera dicairkan. Sebagaimana disampikan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu, Rukmini Simbala melalui Kepala Bidang Pendidikan, Kadri Bangol kepada media ini, Selasa (26/04/2016). Dia mengatakan, bahwa pihak terus berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi terkait dana itu. “Setelah saya konfirmasikan ke Dinas Pendidikan provinsi, dana bantuan operasional siswa (BOS) untuk semua tingkatan yakni SD,SMP,dan SMA sedang dalam proses, mungkin pekan ini dapat semua terselesaikan,”ujarnya

Menurutnya, Dana Bos ini, pastinya akan disalurkan langsung disetiap Sekolah yang ada di Kota Kotamobagu (KK). “Dana Bos ini akan langsung dicairkan melalui rekening sekolah, sehingga pihak sekolah, yang mengelolah bantuan dana itu,” ucapnya.

Disisi lain, Ia berharap agar dana bos, bisa dipakai sesuai dengan peruntukannya. “Diharapakan, bagi Para kepala Sekolah, agar menggunakan dana BOS ini,  bisa sesuai dengan 13 item,” tandasanya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.