Dispora Gagas Turnamen Futsal Antar Wartawan se Sulut

0
28
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mulai action dengan program dan kegiatan di tahun 2017, baik yang berkaitan dengan kepemudaan maupun keolahragaan. Kepala Dispora, Tony Ponongoa, mengatakan pihaknya mulai melakukan pendataan jumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) dan cabang olahraga yang ada di Kota Kotamobagu.

“Kita data dulu. Agar diketahui konsep organisasi seperti apa, kemudian membuat program. Sehingga anggaran yang kita siapkan bisa sesuai dengan kegiatan yang direncanakan,” katanya.

Untuk bidang keolahragaan, ia menargetkan pekan ini sudah selesai pendataan cabang olahraga. Selanjutnya pihaknya akan menatap pekan olahraga provinsi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Kita berharap kedepannya kepemudaan maupun olahraga di daerah ini akan lebih maju,” ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya juga sudah mengagendakan menyelenggakan turnamen futsal antar wartawan biro di wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Selain menjadi ajang silaturahmi antar wartawan, kegiatan itu dimaksudkan untuk menjaga hubungan baik antara pemerintah dengan insan pers. “Rencananya Bulan Juni akan kita laksanakan,” tambahnya.

Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.