Harumkan Daerah, KONI Kotamobagu Beri Apresiasi Pemkot

0
21

TNews, Kotamobagu – Ketua Komita Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu, Meiddy Makalalag, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Apresiasi ini Meiddy sampaikan saat penyerahan bonus berupa uang pembinaan kepada para atlet dan pelatih Kota Kotamobagu yang berprestasi saat berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) Ke-XI Tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Saya secara pribadi dan Ketua KONI Kotamobagu, memberikan apresiasi kepada Pemkot Kotamobagu dan semua komponen atas dukungan penuh baik finansial maupun moril bahkan pendampingan kepada kontingen Kota Kotamobagu pada ajang Porprov Sulut Ke-XI di Kabuoaten Bolaang Mongondow,” ujar Meiddy.

Selain itu, Meiddy yang juga sebagai ketua rombongan kontingen Kota Kotamobagu diajang Porprov Sulut ke XI di Bolmong ini juga memberikan apresiasi kepada para atlet, pelatih dan official yang telah menunjukan dedikasinya dan berjuang mengharukan nama baik Kota Kotamobagu.

Bahkan, Ketua DPRD Kota Kotamobagu ini menilai, anggaran bagi kontingen Kota Kotamobagu tidak sebanding dengan daeah lainnya di Sulut.

“Anggaran kontingen Kota Kotamobagu pada Porprov Sulut di Bolmong, tidak sebanding jika dibandingkan dengan anggaran dari daerah lain. Namun dengan semangat yang luar biasa para atlet dan pelatih serta official Kota Kotamobagu bisa memberikan yang terbaik bahkan medali dari berbagai cabang olah raga yang diikuti,” kata Meiddy.

Lanjutnya, Meiddy yang didampingi Ketua Harian KONI Kotamobagu, Anugra Begie Gobel, memberikan motivasi kepada para atlet, pelatih dan official agar kedepan peringkat raihan medali Kota Kotamobagu lebih meningkat.

“Insyaallah, kedepan perolehan medali lebih meningkat dan dari peringkat kedelapan, bisa masuk lima besar,” ujar Meiddy.

Diketahui, dari 15 kabupaten kota se-Sulut yang mengikuti ajang Porprov Sulut Ke-XI di Bolmong akhir tahun 2022 lalu, perolehan mdedali Kota Kotamobagu berada diposisi delapan (8) dengan total 73 medali, 16 medali emas, 22 medali perak serta 35 medali perunggu.

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.