Ini Artis Ibukota yang Diboyong Pemkot Ramaikan HUT Kotamobagu ke – 9

0
710
Ini Sistem Milik Pemkot yang Diminati Daerah Lain
Agung Adati

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Untuk meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu (KK), yang ke-9. Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, selain menggelar berbagai lomba tradisonal, juga akan melaksanakan lomba Bintang Vokalia yang disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kotamobagu.

Sebagaimana dikatakan, Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubudparkominfo), Agung Adati, selaku ketua panitia pelaksana, kepada media ini, beberapa waktu lalu.“Selain lomba tradisional, perayaan HUT KK kali ini, kita juga menggelar lomba bintang vokalia,” kata Agung.

Menariknya kata Agung, pihaknya akan bekerja sama dengan Bank BRI Kotamobagu, untuk  menghadirkan salah satu finalis Idol. “Kita akan menghadirkan Dera Idol disaat Grand final nanti,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihak BRI talah membuka pendaftaran audisi. “Iya audisinya pihak BRI, yang melaksanakan. Dan syaratnya hanya membuka rekening Bank BRI saja,” ujar Agung.

Lokasi pelaksanaan tersebut, akan dipusatkan di lapangan olahraga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur. “Grand Finalnya, akan dilaksanakan di lapangan olahraga Sinindian,” tutupnya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.