Kawan Kota Turut Ramaikan Pembukaan Sangadi Cup Kopandakan I

0
75
Kawan Kota Turut Ramaikan Penbukaan Sangadi Cup Kopandakan I

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pembukaan kegiatan sepak bola Sangadi Cup Desa Kopadakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, berlangsung semarak.

Pada pembukaan tersebut, diawali dengan pertandingan eksebisi antara tim Kawan Kota Fc berhadapan dengan tim Beringin Jaya Desa Kopandakan I.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kotamobagu, dan juga pembina tim Kawan Kota Fc, Ahmad Yani Umar,  yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, didaulat untuk menendang bola sebagai tanda dimulainya ivent tersebut.

Saat diwawancarai, Ahmad mangatakan, sebagai pembina  tim Kawan Kota dirinya sangat mendukung setiap pertandingan yang dijalani oleh Kawan Kota. “Saya sengaja datang untuk memberikan suport langsung kepada tim Kawan Kota,” ucap Yani.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Kopandakan I, Sugiarto Yunus, mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota), yang turut memeriahkan kegiatan tersebut. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan dari kawan kota yang ikut memerihakan kegiatan Sangadi Cup. Sekali lagi ‘Sukur Moanto’,” ucap Yunus.

Diketahui, dalam pertandingan antara Kawan Kota Fc  dan tim Beringin Jaya Kopandakan berlangsung ketat. Meski hanya terdiri dari para wartawan namun permainan Kawan Kota, mampu merepotkan permainan tim Kopandakan Legend FC, yang dihuni oleh para mantan pemain Persibom. Pertandingan berakhir dengan skor 2:0 untuk tim Beringin Jaya  Kopandakan.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.