Ketua BPK Puji Pengelolaan Keuangan Pemkot Kotamobagu

0
81
Ketua BPK Puji Pengelolaan Keuangan Pemkot Kotamobagu
Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Keberhasilan Pemerintah Kota (Pemkot) dalam menata dan mengelola keuangan daerah, mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak, termasuk Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI). Atas keberhasilan dan berbagai prestasi yang diraih dalam beberapa tahun terakhir, Kota Kotamobagu dijadikan tempat penyelenggaraan kegiatan yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan. Tak hanya itu, pejabat dari berbagai daerah termasuk dari tingkat pusat datang berkunjung ke Kotamobagu.
Senin (25/7) kemarin, Walikota Tatong Bara, menerima kunjungan kerja Ketua BPK RI, Harry Azhar Aziz. Kedatangannya di ibukota calon Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini, terkait dengan sosialisasi dan evaluasi dana desa di wilayah BMR.
“Kota Kotamobagu sengaja dipilih karena pengelolaan keuangannya sudah sangat baik. Tiga kali berturut-turut mendapat opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), kemudian dalam proses audit pengelolaan keuangan bukan hanya dari kami (BPK), tapi juga dari KAP (Kantor Akuntan Publik),” kata Ketua BPK, Harry Azhar Aziz, saat berada di tumah dinas walikota, kemarin.
Sementara itu, Walikota Tatong Bara, mengapresiasi kedatangan Ketua BPK RI di daerah yang dipimpinnya. “Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ketua BPK RI dan rombongan yang telah datang ke Kota Kotamobagu,” sebut walikota.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.