Kotamobagu Tuan Rumah Sosialisasi TIK Implementasi E-Government

0
38
Kotamobagu Tuan Rumah Sosialisasi TIK Implementasi E-Government
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah penyelenggaran kegiatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Terkini, kegiatan sosialisasi tentang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Implementasi E- government, dilaksanakan di Restoran Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, kemarin.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Gulimat Asis Mokoginta, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Dishub provinsi yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan tersebut. “Pemerintah Kota sangat berterima kasih kepada Pemprov Sulut yang kembali mempercayakan Kotamobagu untuk menyelenggarakan kegiatan pemerintahan,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa materi yang disampaikan. Salah satunya adalah tentang pemanfaatan video conference dalam rangka memonitoring dan evaluasi dekonsentrasi dan tugas pembantuan, yang disampaikan Plt Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kemendagri, Drs Doddi Triatmaji MM. Selain itu

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Drs Joseph Purukan, yang juga menjabat Kepala UPTD PSIT Dishub Kominfo Provinsi Sulawesi Utara, berharap agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap Implementasi E-Government bagi daerah di Sulut. “Harapan saya, kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak yang baik bagi penerapan E- Government di dalam pelayann kepada masyarakat,” kata Yoseph.

Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.