Lomba Olahraga dan Kesenian Rayakan HUT RI Mulai Digulir

0
30
Lomba Olahraga dan Kesenian Rayakan HUT RI Mulai Digulir
Rukmini Simbala
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Rangkaian kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi ke-77 di Kota Kotamobagu mulai digulir. Selasa (9/8) kemarin, semua sekolah tingkat SMP dan SMA sederajat berkompetisi merebut yang terbaik dalam lomba gerak jalan.
“Rangkaian kegiatan sudah dimulai. Tadi (kemarin, red) lomba gerak jalan yang diikuti semua sekolah,” kata Ketua Panitia HUT Proklamasi, Rukmi Simbala, kemarin.
Lanjutnya, kegiatan olahraga dan kesenian lainnya juga akan segera dimulai. Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), desa dan kelurahan, wajib melibatkan diri dalam setiap rangkaian kegiatan yang diselenggarakan. “Termasuk juga BUMN dan BUMD. Besok (hari ini, red) dimulai lomba langkadan, lari karung dan kegiatan lainnya. Kemudian malam harinya lomba kesenian. ” ungkapnya.
Ditegaskannya, semua SKPD wajib mengutus perwakilan untuk mengikuti setiap kegiatan yang diperlombakan. “Di HUT Proklamasi tahun ini kita mengusung 70 persen lomba tradisonal baik itu olahraga dan kesenian. Semua SKPD wajib mensukseskannya,” tegas Kepala Dikpora itu.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.