Mantan Sekkot Kotamobagu ‘Berpulang’

0
796
Mustafa Limbalo

TNews, KOTAMOBAGU – Di tengah upaya pemerintah memerangi covid-19, masyarakat Kotamobagu dikagetkan dengan meninggalnya salah satu putra daerah terbaik, Mustafa Limbalo, Selasa, (07/03/2020).

Sejumlah ucapan bela sungkawa mewarnai hampir semua media sosial, fesbuk maupun WA grup. Sayangnya, karena physical distencing, banyak warga yang tidak bisa melayat langsung. Meski demikian tetap mengucapkan do’a.

“Turut berduka cita, almarhum orang baik, semoga diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segal dosa-dosa, dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya,” tulis Dewi Fatmasari di salah satu grup whatshaap.

Lahir di, Molinow, 19 Januari 1961, almarhum mulai bertugas menjadi abdi negara sebagai  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), tahun 1988, dan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tahun 1992.

Dalam riwayat jabatannya, almarhum pernah tercatat sebagai KasuBAG pendapatan dan Kekayaan Desa/Kelurahan, tahun 1991, kemudian menjadi Camat Wilayah Kotamobagu 1992. Selanjutnya menjadi Sekertaris Camat Dumoga, Camat Bintauna, Kabag Organisasi Setda Kabupaten Bolaang Mongondow, Pj Kabad Organisasi Setda Kabupaten Bolaang Mongondow,  Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Bolmong, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Bolmong, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekda Kota Kotamobagu, dan pada tahun 2012, menjadi Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu, dan terakhir menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik tahun 2016.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.