MKGR Sukses Gelar Drag Race dan Drag Bike 2022

0
131
Ketua MKGR Sulut Lucky Mangkey, saat menutup MKGR Drag Race dan Drag Bike 2022

TNews, KOTAMOBAGU – MKGR Drag Bike dan Drag Race 2022 yang digelar di Sirkuit Jalan Darussalam Motoboi Kecil  26-29 Mei 2022 berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan ditutup langsung Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Utara, Lucky Mangkey didampingi Ketua MKGR Kotamobagu Hj Eka Sartika Mashoeri, Minggu 29 Mei 2022.

Ketua MKGR Sulut Lucky Mangkey, saat menutup kegiatan menyampaikan apresiasi kepada MKGR Kotamobagu atas sukses terselenggaranya iven yang cukup bergengsi ini.

Ketua MKGR Kotamobagu Hj Eka Sartika Mashoeri saat menyampaikan sambutan

“Ini prestasi Ketua MKGR ibu Hj Eka Sartika Mashoeri, seorang Srikandi luar biasa karena mampu menggelar iven sebesar ini. Selaku Ketua MKGR Sulut saya bangga dan mengapresiasi kegiatan yang berjalan sukses. Semoga kegiatan ini akan masuk kalender iven tahunan di Kotamobagu,” ujar Lucky.

Lebih lanjut dirinya memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut terlibat hingga kegiatan berjalan dengan baik.

“Terima kasih IMI, pemerintah kelurahan setempat, panitia pelaksana, pihak Kepolisian dan seluruh yang terlibat dari awal hingga akhir kegiatan. Kami menilai, ini adalah kegiatan terbaik yang pernah diselenggarakan karena berjalan aman dan tertib. Dimana penentuan juara sangat profesional karena menggunakan  peralatan cukup canggih dengan teknologi yang mumpuni,” ujarnya.

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampikan kepada DPP, DPD I, DPD II Partai Golkar yang sudah mendukung kegiatan MKGR Drag Race dan Drag Bike Kotamobagu.

“Terima kasih pak Airlangga Hartarto, ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu, Pak Djelantik Mokodompit, Bung Raski Mokodompit serta Bung Aditya Anugerah Moha, atas segala dukungannya hingga kegiatan bisa berjalan sukses,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua MKGR Kotamobagu Hj Eka Sartika Mashoeri, mengucapkan syukur karena kegiatan yang digelar selama 4 hari ini bisa berjalan sukses.

“Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan dengan aman dan sukses, meski ditengah cuaca kurang bersahabat. Saya pun bertekad kegiatan ini akan diagendakan sebagai iven tahunan,” ujarnya.

Senada dengan Ketua MKGR Sulut, Hj Eka pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak atas segala dukungan dari awal hingga akhir kegiatan.

“Selaku ketua panitia tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada IMI, Polres Kotamobagu, seluruh Panitia pelaksana, Pemerintah Kelurahan, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat terutama masyarakat Motoboi Kecil yang sudah menunjang hingga kegiatan berjalan dengan aman dan tertib,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri penyerahan Tropi dan uang pembinaan kepada seluruh juara, baik Drag Bike maupun Drag Race.

 

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.