Pantau Lalin, Dishub Kerja Sama Dengan Diskominfo

0
37
Pantau Lalin, Dishub Kerja Sama Dengan Diskominfo
Kadis Diskominfo dan Dishub saat memantau langsung Data Center.

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan (Dishub), bersama Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu akan  bekerja sama terkait pemantauan Lalu Lintas (Lalin), di wilayah Kota Kotamobagu (KK).

Hal itu dikatakan, Kadis Dishub, Nasli Paputungan, kata dia, adanya rencana kerja sama dengan Diskominfo, pihaknya menggelar rapat kerja sama, di ruangan Kadis Kominfo, Selasa (31/10/2017).
“Pagi tadi, kami dengan Diskominfo menggelar rapat kerja sama. Dalam rapat itu, kami membahas terkait kerjasama tentang pemantauan lalin melalui Data Center, dan tertib parkir agar dapat mengurai kemacetan di beberapa titik yang ada diwilayah Kotamobagu,” kata Nasli.
Menurut Nasli, rencananya ia akan menempatkan sejumlah personil di ruangan Data Center, untuk melakukan pemantauan Lalin.
“Kami juga berkordinasi dengan Diskominfo agar kiranya dapat menempatkan personil Dishub pada bagian Data Center untuk melakukan pemantauan Lalun di Lapangan,” ungkap Nasli.
Selain itu, Kadis Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengaku sangat merespon dengan permintaan Dishub Kotamobagu.
“Ini adalah bentuk kerja sama. Dengan adanya ini, maka maksimaliasasi pelayanan akan lebih baik. Untuk itu Kami sangat bersedia melakukan kerja sama dengan pihak Dishub terkait penertiban lalulintas di Kota Kotamobagu.  jika Dishub ingin menempatkan personilnya di ruangan Data Center, kami Diskominfo sangat bersedia,” jelasnya.
Peliput: Gery Liangga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.