Pasar Senggol di Poyowa Kecil

1
75
1000 Surat Keterangan Usaha Mikro Segera Diserahkan
Herman Aray

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Kotamobagu tentang, penetapan lokasi pasar ramadhan di Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel).

Seperti disampaikan, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kotamobagu Herman Aray kamis (01/06/2017).

Pemerintah sudah menetapkan lokasi pasar  senggol berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Kotamobagu nomor 77 tahun 2017 tentang penetapan lokasi bazar ramadhan.

”Bazaar ramadhan atau pasar senggol, dihadirkan setap tahunnya  saat mendekati lebaran. Biasanya lokasi pasar senggol di pusatkan di Pasar 23 Maret dan Pasar Serasi. Namun pada tahun ini Pemerintah memindahkan lokasi tersebut dengan alasan perimbangan jasa ekonomi maka ditempatkan dilapangan Desa Poyowa Kecil.

Dia menambahkan, Pemkot Kotamobagu menjamin lokasi pasar senggol di Lapangan Desa Poyowa Kecil akan menampung para pedagang.

“Lokasi pasar senggol yang akan ditempati para pedagang yakni lapangan Desa Poyowa Kecil. Kami jamin, lokasi itu bisa menampung bagi para pedagang yang akan berjualan jelang lebaran nanti,” tambahnya.

Tim Totabuanews

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.