Pekan Ini, Deadline Pemasukan THL

0
39
Pansel Perpanjang Pendaftaran
Refly Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Batas waktu (Deadline) untuk memasukan data Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pekan ini. Diminta, data usulan dari masing-masing SKPD secepatnya dimasukan, karena masih akan di verifikasi oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

“Kami masih menunggu usulan dari SKPD. Kalau sudah ada semua, langsung akan verifikasi kembali dan disesuaikan dengan anggaran. Saat ini, tinggal lima Peda yang belum memasukan usulan mereka. Maka itu, kami beri batas waktu sampai pekan ini,” Kepala BPKP Kotamobagu, Refli Mokoginta, kemarin.

Menurutnya, untuk soal pengurangan kemungikina besar tidak ada. Diupayakan akan dibagikan ke SKPD yang membutuhkan. “Untuk saat ini belum ada pengurangan. Kami akan coba suplay ke instansi yang membutuhkan, namun tetap akan disesuaikan dengan anggaran yang ada diinstansi itu sendiri,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, pemkot berencana mengadakan tes kepada kurang lebih 1.300 THL. Namun, hal itu tak lagi direalisasikan, karena terbatas anggaran. “Anggaran saat ini hanya diperuntukan membayar gaji mereka (THL,red),” tandasnya.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.