Pemkot Akan Semalam Bersama Investor

0
33
1000 Surat Keterangan Usaha Mikro Segera Diserahkan
Herman Aray

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dipastikan Rabu (29/03/2017) akan bertatap muka dengan investor regional Sulawesi Utara (Sulut) hingga Nasional.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Herman Aray, hal tersebut dalam rangka memaksimalkan tahun investasi oleh Pemkot Kotamobagu, akan membawa langsung Delapan Instansi berhadapan langsung dengan Investor.

“Jadwalnya sudah ada, mudah mudahan tanggal Rabu 29 Maret 2017. Tempat pelaksanaan di salah satu café Kota Manado, Café Markobar. Temanya Semalam Bersama Investor,”kata Herman Jumat (24/03/2017).

Lanjutnya, agenda dalam pertemuan tersebut. Pihaknya akan menghadirkan Delapan Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berkaitan dengan investasi, serta beberapa produk local. Disamping itu juga kegiatan ini akan dihadiri Walikota Kotamobagu.

“Agendanya ada presentase dari masing masing SKPD yang berkaitan dengan peluang investasi, terutama tentang perizinan, sekaligus ada pengenalan produk local. Semalam bersama investor ini akan dihadiri Walikota Kotamobagu, Ibu Tatong akan mengambil bagian untuk mempromosikan peluang investasi terutama di bidang pendidikan,”ungkapnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.