Pemkot Dorong Kinerja Perangkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan Ditingkatkan

0
211

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Untuk mendorong agar kinerja perangkat Kelurahan dan Desa bisa ditingkatkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Rapat Pertemuan Pembinaan Perangkat Pemerintahan se-Kecamatan Kotamobagu Barat (Kobar), di Kantor Kelurahan Mongkonai Induk, Rabu ( 04/04/2016).

Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan Pemkot, Nasrun Gilalom mengatakan kegiatan tersebut, merupakan inisiatifnya dan Bagian Tata Praja.“Kegiatan ini dimaksudkan selain untuk memantau kinerja aparatur Pemerintahan di tingkat Kecamatan hingga ke Kelurahan dan Desa.  Juga untuk, memberikan support ke mereka (Perangkat red, red),” kata  Nasrun.

Menurutnya, dengan koordinasi langsung seperti itu, aparatur Pemerintahan di Kecamatan, Kelurahan dan Desa, tahu bahwa pihaknya serius memperhatikan dalam hal ini, membantu mereka. Agar kinerja mereka, lebih meningkat.

“Karena kami juga mengerti tugas aparatur Pemerintahan di Kecamatan, Kelurahan dan Desa, tidak pernah berkurang. Malahan selalu bertambah,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan digerlar juga di tiga kecamatan lain, yakni Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Utara. “Pastinya akan dilaksanakan juga di tiga Kecamatan lainnya, dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Tata Kota, Bambang Irawan Ginoga, Kepala Sub Bagian Tata Praja, Fahrin Ambaru, Camat Kotamobagu Barat Nasli Paputungan serta Lurah dan perangkatnya se-Kotamobagu barat.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.