Pemkot Fasilitasi Investor dan Pelaku Usaha

0
54
1000 Surat Keterangan Usaha Mikro Segera Diserahkan
Herman Aray

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) terus berupaya untuk memfasilitasi prodak yang ada di  Kota Kotamobagu (KK),  agar dapat dilirik oleh investor luar. Betapa tidak, Maret mendatang Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperkop-UKM) Kotamobagu, akan melalukan kegiatan semalam bersama inverstor dan UMKD di daerahnya.

“Ini merupakan program di triwulan pertama di Bidang Perdagangan. Kita akan fasilitasi dalam hal ini membawa para Pelaku Usaha di Kotamobagu, untuk bertemu dengan para investor, rencanannya kegiatan ini akan dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Manado,” ujar Kepala Disperko-UKM), Herman Aray, kemarin.

Sementara, Kepala Seksi Pasar dan Sarana Perdagangan, Syahrul J Safii mengatakan, ini peluang yang sangat baik, untuk mempromosikan produk lokal. “Semoga dengan kan digelarnya kegiatan ini kita akan menemukan kontak bisnis yang sesuai dengan segmen dan target pasar. Inilah yag disebut membangun data base pemasaran, yang selanjutnya akan diolah menjadi prospek pasar yang nantinya akan menjadi pelanggan kita,”  katanya.

Diketahui, dalam kegiatan ini nantinya pihak Disperko-UKM juga melibatkan beberapa istansi teknis diantaranya, Dinas Pariwisata dan Dinas Pertanian serta lainnya.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.