Pemkot Kembali Gelar Pasar Murah

0
30
Herman Aray

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperdagkop-UKM), Kotamobagu, akan kemabli menggelar pasar murah pada bulan Desember mendatang.

Hal itu dikatakan, Kepala Disperdagkop-UKM, Herman Aray, kata dia pasar murah ini merupakan kegiatan tahun, dimana setiap jelang perayaan hari besar keagamaan digelar pasar murah tersebut. “Agenda ini rutin digelar saat hari besar keagamaan. Dan akan kita siapkan kebutuhan Bahan Pokok (Bapok) masyarakat kurang mampu, berupa beras, gula pasir, telur, tepung terigu dan kebutuhan pokok lainnya,” kata Aray, Rabu (16/11/2017).

Menurut Aray, pihaknya belum memastikan lokasi untuk kegiatan pasar murah, yang jelas sebelum perayaan Hari Natal. “Pastinya untuk lokasinya strategis. Tahun lalu digelar di Kelurahan Tumobui, tapi untuk tahun ini kita akan lihat dulu lokasinya di kelurahan/desa mana,” ujarnya.

Aray berharap kegiatan akan berjalan lancar Serta apa yang dibutuhkan masyarakat dapat dipenuhi. “Harapan pemerintah, dengan adanya pasar murah ini, bisa memenuhi  kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.