Pemkot Kotamobagu Jadi Peserta BBGRM di Minut

0
186
Duta KB Lestari Kotamobagu Wakili Sulut di Tingkat Nasional
Sitti Rafiqah Bora
Rafiqah Bora
Rafiqah Bora

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dalam Rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang  dilaksanakan 26 hingga 28 Mei mendatang,  di Minahasa Utara (Minut) dan diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se Sulawesi utara (Sulut). Turut diikuti oleh peserta dari Kota Kotamobagu (KK).

Disampaikan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bahwa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diwajibkan ikut kegiatan BBGRM di Minut. ”Saya sudah instruksikan SKPD yang ada untuk turut serta mensukseskan Pameran dalam rangka menyambut BBGRM nanti. Terlebih khusus untuk BPMD, PP dan KB. Karena, akan dihadiri langsung oleh presiden Joko widodo,” kata Tatong.

Sementara itu, Kepala BMPD, PP dan KB, Sitti Rafiqa Bora saat bersua dengan awak Media membenarkan hal tersebut. “untuk menyambut BBGRM nanti kami akan mengikuti pameran yang akan dilaksanakan di Minut pada tanggal 26 sampai 28 mei nanti. Sebagaimana instruksi Walikota”jelas Rafiqa.

Rafiqa menambahkan, Bakal banyak produk ala Kotamobagu yang akan diperankan di BBGRM. ”Dalam pameran itu nantinya dari BMPD, PP dan KB akan menampilkan produk-produk dari kotamobagu, kacang goyang, kopi serta hasil kerajinan tangan yang ada,” ucap Rafiqa.

 

KONNI  BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.