Pemkot Kotamobagu Raih Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama Tahun 2023.

0
25

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meraih Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama Tahun 2023 dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Selasa (19/12/2023).

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH, Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota sebagai bentuk atas komitmen dan peran para Pimpinan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dan Pemberdayaan Perempuan dalam berbagai bidang pembangunan.

“Penganugerahan Parahita Ekapraya didasarkan atas hasil evaluasi penyelenggaraan PUG Tahun 2022,” kata Sarida

Acara penganugerahan Parahita Ekapraya Tahun 2023 yang dilaksanakan secara daring tersebut, diikuti Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, S.H., Kepala Dinas PMD, Drs. Teddy Makalalag, Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T, M.E.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.