Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam Mitra

0
12

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menyalurkan bantuan untuk dikirimkan kepada korban bencana alam di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (1/10/2021).

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Sekkot Sande Dodo, berisi 2 ton beras, 250 dus mie instan, 25 bak telur ayam, serta gula, popok dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan tersebut dikerahkan dengan menggunakan 3 kendaraan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu.

“Semoga bantuan sembako dari Pemkot bisa meringankan beban saudara-saudara yang terdampak bencana di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ucap Sande.

Sande menjelaskan, Pemkot turut prihatin atas musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Mitra. Usai penyerahan bantuan sembako pihak Pemkot melalui Tim BPBD langsung menuju lokasi.

“Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita di minahasa tenggara yang tertimpa musibah dan masyarakat dapat mengambil hikmah atas kejadian tersebut, diberikan kesabaran dan ketabahan dengan adanya musibah yang yang terjadi,” harapnya. (fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.