Pemkot Kotamobagu Terima Bantuan APD dari Bank SulutGo

0
46

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Bank SulutGo, Rabu (20/5/2020).

Bantuan APD tersebut diserahkan langsung oleh Pejabat sementara Kepala Cabang Bank SulutGo Kotamobagu, Hesky Tuwo kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Sande Dodo. “Bank SulutGo menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di 26 kantor cabang yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo, Jakarta, Surabaya dan Malang Jawa Timur,” ungkap Hesky.

Hesky menerangkan, di 26 cabang, Bank SulutGo memberikan bantuan dana sebesar Rp 50 juta dan dana tersebut disepakati dengan pemerintah setempat untuk penggunaannya.“Disini kita dan Pemkot Kotamobagu menyepakati untuk membeli APD berupa masker sebanyak 12.500 buah,” terangnya.

Sementara itu, Sekda Kotamobagu Sande Dodo memberikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.“Atas nama ibu Wali Kota, saya memberikan ucapan terima kasih yang berlimpah kepada Bank SulutGo atas bantuan ini. Sore ini kita akan mulai membagikan masker kepada masyarakat, karena masih banyak yang terpantau belum memakai masker,” ujar Sande.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.