Pemkot Tunggu Jadwal Penyerahan Piala WTN

0
71
Program Smart City Terus Diseriusi
Agung Adati
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) berhasil meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori kota kecil bidang lalu lintas tahun 2016. Saat ini Pemkot tinggal menunggu jadwal penerimaan penghargaan dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) itu.
Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi Informasi (Dishubbudparkominfo), Agung Adati, mengatakan penetapan Kota Kotamobagu sebagai peraih WTN 2016 berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan nomor KP/588 Tahun 2016 tentang penerima penghargaan WTN untuk pemerintah provinsi, kabupaten dan kota.
“Kita tinggal menunggu undangan. Yang jelas Bulan Desember ini,” katanya, Minggu (4/12).
Ditambahkannya, keberhasilan meraih piala WTN tahun ini merupakan buah kerja keras dengan melakukan berbagai pembenahan oleh pemerintah serta dukungan seluruh elemen masyakat. “Pemerintah kota berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan menata dan mengelola transportasi,” tambahnya.
Diketahui, piala WTN yang didapat tahun ini adalah yang pertama kali di raih Kota Kotamobagu. Tahun sebelumnya, Pemkot hanya mendapat Plakat WTN.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.