Pj. Wali Kota Asripan Nani Tutup Resmi Turnamen Sepak Bola HK Family Cup II Tahun 2023

0
28
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola HK Family Cup II Tahun 2023, di Lapangan Olahraga Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu (04/10/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola HK Family Cup II Tahun 2023, di Lapangan Olahraga Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu (04/10/2023).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Asripan Nani memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Saya atas nama pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada panitia pelaksana, pemerintah kecamatan, Pemerintah Desa dan seluruh manajer, seluruh pemain dan teristimewa seluruh penonton atas suksesnya turnamen Sepak Bola HK Family Cup II Tahun 2023,”ucapnya

Pj Wali Kota mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga atas suksesnya kegiatan ini, karena keberlangsungan kegiatan ini selesai dengan tertib dan aman.

“Pemerintah Kota Kotamobagu merasa bangga kegiatan ini sukses dilaksanakan, karena kegiatan ini bisa menghibur seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu, khususnya di Kecamatan Kotamobagu Utara, dan kepada seluruh masyarakat Pemerintah Kota Kotamobagu sangat bangga karena pertandingan sore hari ini berlangsung dengan tertib dan aman,”ungkapnya

Lanjut, ia juga mengucapkan selamat kepada kesebelasan Bogani Putra Biga dan Sipatuo yang meraih juara dalam turnamen ini.

“Kami ucapan selamat kepada Tim kesebelasan Bogani Putra Biga yang telah meraih juara dan juga kepada Juara 2 Klub Sipatuo,selamat dan sukses. Mudah – mudahan kedepan pertandingan ini selalu dilakukan tiap tahun satu kali dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,”tandasnya.

Turut Hadir dalam penutupan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, S.E, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela, S.H., Sangadi Desa Pontodon, Mulyono Mokodompit, S.Pd, serta masyarakat yang menonton langsung pertandingan.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.