Presentase Makalah Terbuka Pemkot Ditunda

0
39
Pemkot Seriusi Aksi Demo Anak SDN Gogagoman
Sahaya Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Jadwal presentase makalah seleksi terbuka Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang seharusnya dimulai hari ini (11/09/2017), terpaksa ditunda pihak panitia seleksi (Pansel).

Hal itu sebagai mana dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sahaya Mokoginta, Senin (11/09/2017. Kata dia, alasnya Karena pihak pansel masih menunggu hasil konsultasi Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI.

“Presentase Makalah yang semestinya hari ini Kita tunda. Besok atau lusa mungkin hasil konsultasi sudah bisa kami terima dan presentase makalah bisa kita laksanakan,” ujar Sahaya.

Sahaya mengaku, jika hasil konsultasi telah diterima Pemkot Kotamobagu, rencananya ia akan menghadiri langsung kegiatan presentase makalah.

“Kita meminta izin ke KASN untuk bisa hadir. Mereka juga meminta jadwal ujiannya bisa diinformasikan, sebab rencanannya mereka akan kunjungi tahapan seleksi kita. Jadi karena masih ditunda, maka kesempatan bagi pejabat yang akan diseleksi untuk memverifikasi kembali isi makalahnya,” jelas Sahaya.

Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.