Satgas Covid-19 Kotamobagu Sambangi Serba 35 Motoboi Kecil

0
204

TNews, KOTAMOBAGU – Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu melakukan monitoring di sejumlah tempat usaha di Kotamobagu Selatan.

Pantauan TNews, usaha serba Rp35 ribu, atau yang lebih dikenal toko 35 di Kelurahan Motoboi Kecil, (Motcil) tak luput dari kunjungan, Senin, (18/05/2020).

Saat kunjungan berlangsung, toko 35 Motcil sudah dijaga ketat oleh pemuda, yang sebelumnya sudah melakukan pergantian jaga.

Sebagaimana yang diketahui, melalui koordinasi dengan pemerintah kelurahan, pemuda Motcil melakukan penjagaan, guna mengingatkan pengunjung untuk tetap menjaga jarak dan menjalankan protab kesehatan.

Untuk penjagaan ini, para pemuda mengatur waktu jaga, yang disesuaikan dengan batas waktu operasional toko-toko, retailer, swalayan, dan supermarket yaitu pukul 16.00 Wita.

“Kami sangat bersyukur pemuda mau bahu membahu menjaga kampung, agar Motcil tetap aman dari Corona,” ujar Suciani Kadi, salah seorang warga Motcil.

Terkait kunjungan satgas, menurutnya sudah sepatutnya masyarakat mendukung pemerintah dalam menghadapi Corona.

“Tentu mereka juga peduli. Sehingganya kita harus sama-sama saling membantu. Baik pemerintah kelurahan pun pemerintah kota,” pungkasnya.

 

Neno Karlina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.