SKPD Siap-siap ! TB Bakal Gelar Rolling Lagi

0
66

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Usai menggelar rolling pejabat pada Senin (24/07) kemarin, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali merencanakan merombak kabinet lagi. Tentu bagi para SKPD, harus mempersiapkan diri.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menegaskan masih akan melaksanakan rolling tahap dua. Rencanan ini disamapaikan Tatong Bara,  saat bersua dengan sejumlah awak media, usai pengambilan sumpah janji, Senin 24 Juli 2017. “Rencana pekan depan akan ada rolling tahap dua,” kata Tatong.

Untuk rencana  pekan depan, hampir sama dengan kondisi yang dilaksanakan sebelumnya. Ia juga mengatakan, sudah memerintahkan tim baperjakat untuk menyusun format yang nantinya akan dilakukan pergeseran. “Pokoknya ada eselon II hingga eselon IV,” ucapnya.

Ia menambahkan, rolling pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu merupakan hal yang biasa terjadi di organisasi pemerintahan, dengan pertimbangan yakni indikator capaian kerja “Tujuan rolling ini yaitu untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta untuk pembangunan sesuai dengan visi misi,” pungkasnya.

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.