Tatong Bara Dukung BRANI di DPR-RI

0
56

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara meminta kepada masyarakat Kotamobagu untuk mendukung penuh Benny Ramdhani (BRANI) maju di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tahun 2019 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Walikota di hadapan ribuan warga di Desa Poyowa Besar Satu, pada saat menghadiri acara pernikahan salah satu keluarga desa setempat, Minggu (18/11/2017). Dalam acara tersebut, Senator Benny Ramdhani hadir sebagai keluarga.

“Saya mengimbau masyarakat mendukung Benny Ramdhani untuk DPR RI 2019 nanti. Papa Ninin (sapaan akrab Benny Ramdhani) adalah kader Bolmong Raya yang sangat potensial. Kan kader terbaik yang juga dimiliki Bolmong raya, yaitu Ibu Yasti, sudah pindah pengabdian, menjadi Bupati Bolmong, dan Papa Ninin sangat pantas untuk menggantikan perannya di DPR RI nanti,” kata Tatong, walikota perempuan pertama di Kotamobagu yang dikenal ramah dengan semua kalangan ini.

Seruan “Brani Harga Mati” pun menggema dari masyarakat yang mendengar langsung pernyataan Walikota Tatong Bara.

“Sudah tidak diragukan lagi. BRANI adalah kebanggan kami,” kata Adi Djaman, warga Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.