Tatong Hadiri Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara

0
34
Program Smart City Kotamobagu Dilirik Pusat
Tatong Bara, Walikota Kota Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menghadiri malam grand final pemilihan putra-putri pariwisata tahun 2017 yang digelar di Balairung Soesilo Sudarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya saat dihubungi, Jumat (5/5/207) kemarin.

“Hari ini jadwal saya akan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk mengurus masalah pengucuran Dana Alokasi Khusus (DAK). Dan, sebentar malam akan menghadiri penampilan putra dan putri terbaik kita yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diajang pemilihan putra dan putri Pariwisata Nusantara,” ungkap Tatong.

Menurutnya, Kota Kotamobagu sangat berbangga karena ada putra dan putri daerah yang bisa tembus sampai tingkat nasional, untuk pemilihan duta Pariwisata Indonesia.

“Pastinya saya bangga sekali. Oelhnya saya langsung mengambil kesempatan untuk hadir, walaupun padatnya jadwal yang sedang saya jalani. Kebetulan pejabat daerah diundang langsung oleh panitia event tersebut,” ujarnya.

Diketahui, yang menembus Grand Final putra dan putri Pariwisata Nusantara adalah Brandon Tumbelaka, yang merupakan Uyo Kotamobagu tahun 2013, dan Brenda Tumbelaka, finalis Nanu Kotamobagu 2015 dan juga merupakan putri Bunaken 2016.

 

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.