Terapkan Protap Kesehatan, Paris Superstore Kotamobagu Aman Bagi Pengunjung

0
1095

TNews, KOTAMOBAGU – Paris Superstore adalah salah satu pusat perbelanjaan di Kotamobagu yang ramai dikunjungi warga. Meski begitu, demi menangkal penyebaran virus Covid-19, managemen supermarket terbesar di Bolmong Raya ini, saat ini menerapkan protap kesehatan, bagi pengujung dan karyawan.

Dalam pantauan Tim Redaksi Totabuan News Sabtu (16/05/2020) sore tadi, setiap pengunjung diperiksa kesehatannya dengan menggunakan alat pendeteksi suhu badan. Selain itu semua pengunjung diwajibkan menggunakan masker, serta diarahkan untuk tetap jaga jarak. Begitupun dengan karyawannya. Semua karyawan dilengkapi dengan APD.

Manajemen Paris Superstore Sanny Wijoyo menjelaskan, penerapan protap kesehatan ini agar setiap pengunjung aman dan tidak lagi khawatir. “Sistem protap kita perketat. Apalagi saat ini pengunjung sedang ramai berbelanja untuk keperluan lebaran,” ujar Sanny.

Meski begitu Sanny tetap mengimbau kepada pengunjung tetap waspada dan jaga jarak. “Sementara untuk jam oprasional kami mengacu kepada aturan pemerintah, tutup hanya sampai jam 4 sore,” tutup Sanny.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.