Terbentang di Halaman MABM, Pemkot Minta Jaringan Kabel Optik Telkom Dipindah

0
58
Wawali Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, bersama jajarannya, juga Kepala Kantor Telkom, Udang Karyana Bakti, saat meninjau lokasi jaringan kabel optik di halaman MABM, (foto: istimewa).

TNews, Kotamobagu – Bersama Kepala Kantor Telkom, Udang Karyana Bakti, Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, berkunjung ke Mesjid Agung Baitul Makmur (MABM), Selasa, (21/01/2020), guna pemindahan jaringan kabel optik yang membentang tepat di depan halaman masjid. “Untuk menjaga estetika keindahan MABM, sehingga dilakukanlah pertemuan dan peninjuan bersama antara Pemkot Kotamobagu dan pihak Telkom,” singkat Wawali.

Terpisah, Kepala Kantor Telkom, Udang Karyana Bakti membenarkan hal tersebut. “Tadi kita sudah melakukan survey bersama pak Wakil Wali Kota untuk memastikan lokasi pemindahan yang baru, agar pada pelaksanaan nanti sudah tidak ada masalah,” ujarnya. Untuk rencana proses pemindahan, lanjutnya, akan dilaksanakan bulan depan. “Nanti akan dibuat gambar terlebih dahulu serta RAB, untuk kebutuhan-kebutuhan baik tiang, kabel dan alat lainnya. Paling tidak bulan depan sudah mulai pekerjaan,” tandasnya.

 

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.