Terdampak Gempa, Wawali Tinjau RSUD Kotamobagu

0
19
TNews, Kotamobagu - Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan meninjau sejumlah bangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu yang terdampak gempa berkekuatan Magnitudo 6,6 yang berpusat di Labuan Uki, Bolsel, Sulut, Selasa, (20/01/2020) dini hari. “Kesiap-siagaan harus terus dimaksimalkan terlebih dalam menghadapai, dan mengantisipasi situasi darurat seperti gempa yang terjadi semalam,” ujar Wawali Dalam tinjauannya, Wawali menyoroti pemasangan ornamen dan keramik di RSUD. "Itu tidak kuat sehingga ketika terjadi gempa langsung jatuh berserahkan. Nanti kedepannya untuk perbaikan, dinding ini jangan lagi dipakai keramik, di plester saja dengan semen dengan halus serta dicat,” singkat Wawali. Neno Karlina
TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan meninjau sejumlah bangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu
yang terdampak gempa berkekuatan Magnitudo 6,6 yang berpusat di Labuan Uki, Bolsel, Sulut, Selasa, (20/01/2020) dini hari.
“Kesiap-siagaan harus terus dimaksimalkan terlebih dalam menghadapai, dan mengantisipasi situasi darurat seperti gempa yang terjadi semalam,” ujar Wawali.
Dalam tinjauannya, Wawali menyoroti pemasangan ornamen dan keramik di RSUD.
“Itu tidak kuat sehingga ketika terjadi gempa langsung jatuh berserahkan. Nanti kedepannya untuk perbaikan, dinding ini jangan lagi dipakai keramik, di plester saja dengan semen dengan halus serta dicat,” singkat Wawali.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.