Tiga Unit Bus Siap Dioperasikan

1
52
Perusak Inventaris Kantor Akan Dilapor ke Polisi
Sugiarto Yunus

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tahun 2018 mendatang, Tiga Unit Bus Rapid Transit (BRT) bantuan dari Kementerian Perhubungan  (Kemenhub) RI, siap dioperasikan.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, Nasli Paputungan melalui Sekretaris, Sugiarto Yunus, kata dia sebelum BRT itu dioperasikan, BRT sudah mulai diuji coba.

“Awal tahun sudah jalan, agar masyarakat juga sudah bisa terbantu dengan adanya bantuan bus dari Pemerintah Pusat ini,” kata Sugiarto.

Menurutnya, untuk tahap awal baru beberapa wilayah saja yang akan dilayani BRT tersebut. “Nanti kalau sudah genap 17 unit diserahkan Kemenhub, semua wilayah sudah pasti terlayani bus ini,”ujarnya.

sebagai persiapan lanjut Sugiarto, dalam waktu dekat pembangunan selter untuk satu koridor segera dibangun. “Secepatnya pembangunan salter untuk satu koridor diklakukan,” jelasnya.

Gery Liangga

1 KOMENTAR

  1. Have you ever thought about publishing an ebook or guest authoring
    on other blogs? I have a blog based upon on the same subjects you discuss and would love to have you share some stories/information. I know my visitors would value your work.
    If you’re even remotely interested, feel free to shoot me an e mail.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.